Rabu, 28 Maret 2012

Pelayanan Reaksi Cepat 45' 3


PLN Wilayah Sulselrabar meluncurkan program pelayanan reaksi cepat RC 453 untuk mengatasi laporan gangguan konsumen atas layanan listrik hanya dalam jangka tiga jam. Peluncuran RC 453 dilakukan General Manager (GM) PLN Sulselrabar, Zulkifli Abdullah Puteh, didampingi Manajer Transmisi dan Distribusi, Andi Lakipadadah di Makassar.
RC 453 merupakan salah satu upaya yang dilakukan PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang distribusi listrik, termasuk jaringan tegangan menengah, gardu, tegangan rendah dan sambungan rumah. Dalam RC 453 ini setiap laporan keluhan pelanggan akan direspon sesegera mungkin, dalam rentang waktu maksimal 45 menit petugas PLN harus tiba di lokasi dan maksimal tiga jam gangguan telah diselesaikan. Waktu tersebut dihitung sejak laporan pertama kali diterima RC 453 lalu maksimal 45 menit petugas sudah tiba di lokasi, lalu bekerja menuntaskan keluhan pelanggan paling lama tiga jam. Tim ini akan dilengkapi dengan, mobil crane yang berisi trafo dan tangga, trafo unit, genset, mobil pelayanan teknik lengkap tangga, stick, toolset, press kabel, alat K3, alat pengaman diri, base station, motor lengkap dengan toolset, alat ukur, APD, dan handy talky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar